Contoh Karya tulis

contoh karya tulis
contoh karya tulis
Contoh Karya tulis adalah salah satu hal yang penting dalam membuat karya tulis. Jika ditilik dari sejarahnya, karya tulis merupakan suatu hasil kebudayaan manusia yang ada, dan dengan karya tulis tersebutlah, banyak rahasia tentang kehidupan di dunia ini, termasuk di antaranya adalah tentang peradaban manusia yang ada di dunia, dan banyak contoh karya tulis yang sudah menjadi legenda dan menjadi semacam titik terang darimana asal kebudayaan manusia itu sendiri, ada beberapa contoh karya tulis yang dapat dipelajari, dimulai dari kita sendiri pada saat kita sekolah dari kecil.
Contoh karya tulis seperti buku, cerpen, cerpan, puisi adalah contoh karya tulis yang menarik untuk dipelajari lebih lanjut lagi, jika anda ingin menjadi penulis, maka anda harus mengembangkan kemampuan anda dalammenulis dengan baik dan benar. Sehingga anda dapat menghasilkan karya tulis yang lebih menarik dan dapat menarik banyak pembaca yang berminat dengan karya tulis anda.
Anda juga dapat melatih kemampuan menulis anda, dengan mengikuti berbagai macam jenis perlombaan yang ada, sehingga disini anda akan mengetahui sampai sejauh mana kemampuan menulis anda sendiri, dan bagaimana cara menulis yang baik. Sehingga anda dapat mengetahui kelemahan dari tulisan anda, dan anda dapat memperbaiki tulisan anda sendiri.
Ada beberapa penulis yang terkenal seperti JK Rowling, yang terkenal dengan karyanya yang berjudul Harry Potter, ada juga karya tulis yang lain, yang anda bisa ketahui beberapa diantaranya adalah karya tulis tentang cerita detekfif. Dan ada banyak cerita fiksi yang membuat para produser film sangat berminat untuk membuat menjadi film yang menarik untuk ditonton oleh banyak pengunjung tersebut.
Atau jika anda ingin melatih hasil tulisan anda, anda juga dapat melihat buku bacaan novel yang sudah terbit dan dapat menjadi semacam panduan anda dalam memperbaiki hasil tulisan anda. Sehingga karya tulis anda akan semakin membaik dan dapat mempunyai kualitas yang baik, dan mungkin saja anda bisa menjadi penulis dunia dengan mempelajari contoh karya tulis masa lalu.